Tambah Tiga, Kasus Covid-19 di Lampung Utara Jadi 911

  • Bagikan

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Tiga kasus positif virus Corona 2019 kembali ditemukan di Lampung Utara, Kamis (4/2/2021). Ketiga – tiganya merupakan pasien tanpa gejala‎ Covid-19.

“Tiga warga Lampung Utara kembali dinyatakan terpapar Covid-19,” terang Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan Lampung Utara, Dian Mauli, Kamis (4/2/2021).

Ketiga warga itu adalah RPN dari Desa Sidorahayu, SMM dari Desa Papanasri, dan Suparno dari Desa Sukamaju. ‎Ketiganya berasal dari kecamatan yang sama, yakni Kecamatan Abungsemuli.

Dian Mauli juga menjelaskan, seluruh kasus yang ditemukan kali ini adalah pasien tanpa gejala‎. Mereka bertiga merupakan pasien hasil penelusuran dari pasien positif sebelumnya.

Baca Juga:  Bappeda Lampung Utara Tertutup untuk Pihak Luar, Ini Buktinya

“Mereka semua hasil penelusuran dan pasien tanpa gejala,” urainya.

Ia mengatakan, meski kasus positif Covid-19 bertambah, namun kabar baiknya ada 35 pasien positif yang dinyatakan telah sehat. Total pasien yang sembuh ‎sampai saat ini berjumlah 624 orang.

“Kabar baiknya ada 35 warga yang dinyatakan sembuh,” kata dia.

Sementara untuk total kasus Covid-19 secara keseluruhan, jumlah kini 911 kasus. Untuk pasien yang masih menjalani proses isolasi berjumlah 269. Adapun pasien yang meninggal dunianya berjumlah 18 kasus

  • Bagikan