Banyak Alumni Universitas Teknokrat Lampung Berhasil di Dunia Kerja. Ini Buktinya

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM–Jangan bingung menentukan kuliah di mana. Apalagi bagi lulusan SMA, SMK, MA yang ingin bekerja di Bank dan perusahaan baik milik pemerintah atau swasta.

Universitas Teknokrat Indonesia salah satu PTS terbaik di Lampung, bisa menjadi pilihan.Karena sudah terbukti, banyak alumni Universitas Teknokrat Indonesia yang memenangkan persaingan dalam perekrutan pegawai perbankan dan diterima di berbagai Bank, dari Bank Nasional hingga Internasional.

Alumni dari D3 Sistem Informasi Akuntansi Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer yaitu Apriliya Pratiwi, A.Md., S.I.Ak, yang sudah bekerja di Bank Mandiri Sudirman, Jakarta. Program D3 Sistem Informasi Akuntansi Universitas Teknokrat Indonesia memiliki Akreditasi A. Jadi Akreditasi tersebut akan menjadi nilai lebih saat melamar pekerjaan.
Selain Apriliya Pratiwi, ada Nada Niya, S.S, alumni S1 Sastra Inggris Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan Universitas Teknokrat Indonesia yang saat ini bekerja di BUMN Bank BRI Kantor Cabang Metro Lampung.

Menurut Nada, Universitas Teknokrat Indonesia telah memberikan yang terbaik untuk mahasiswanya. Universitas Teknokrat Indonesia juga selalu membekali mahasiswanya dengan pendidikan karakter dan materi kuliah yang link and match dengan dunia kerja saat ini. Sehingga alumni Universitas Teknokrat sangat mampu bersaing di dunia kerja.

Sementara itu, Ardian Ardiwiranata, S.S, alumni Program Studi S1 Sastra Inggris Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan Universitas Teknokrat juga merasakan kelebihan dan keuntungan kuliah di Universitas Teknokrat.

Ardian yang saat ini bekerja di BUMN PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Bandar Lampung, merupakan mahasiswa yang aktif di berbagai kegiatan kampus.

Ardian merupakan Duta Pertukaran Pemuda Antar Negara Indonesia-Korea Selatan, dan juga sebagai mahasiswa berprestasi LLDIKTI Wilayah II. “Ayo segera daftarkan diri kalian dan raih masa depan gemilang bersama Universitas Teknokrat Indonesia,” kata Ardian.

Sementara itu, Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM, mengatakan, beberapa Program Studi yang ada di Universitas Teknokrat Indonesia telah disiapkan untuk mahasiswa dimana mereka lulus kuliah siap untuk menghadapi dunia kerja.

Baca Juga:  Itera Mengancang Lokasi Jatuhnya Meteorit Jadi Kawasan Wisata

Prodi S1 Manajemen, diharapkan lulusannya siap bekerja sebagai, Corporate management, Financial Consultan, Managerial Consultan, Business Trainer dan Entrepreneur. Prodi S1 Akuntansi lulusannya siap bekerja sebagai, Financial Manager, Financial Consultan, System Analyst, Auditor dan Entrepreneur. Prodi D3 Sistem Informasi Akuntsnsi, siap bekerja sebagai ; Audit Akuntansi, Audit Keuangan, Perpajakan, Pengembangan perangkat lunak dan Teknopreneur.

Prodi S1 Teknologi Informasi, siap bekerja sebagai; Information Technology Security, Information Technology Support/Consultan, Information Technology Auditor, Network Engineer, Software Enginner, Database Specialist dan System Analyst.

Prodi S1 Sistem Informasi, siap bekerja sebagai; Enterprise Resqurce planning specialist, Database Specialist, Data Scientist, Business Intellegence Analyst, Information System Manager, System Auditor, system consultan, system developer dan system design analyst.

Prodi S1 Teknik Elektro, siap bekerja sebagai; Power Engineer, Control Engineer, Automation Engineer, Embedded Electronics Engineer, Electronical Engineer trainer dan Technopreneur.

Prodi S1 Informatika, siap bekerja sebagai; Information Technology Consultant, Information Technology Manager, Network Engineer, Mobile Developer, Game Developer dan Web developer.

Prodi S1 Teknik Komputer, siap bekerja sebagai; Embedded Systems Engineer, Computer System Engineer, Computer Network Architect, Informasi Technology Consultant dan Information Technology support.

Prodi S1 Teknik Sipil, siap bekerja sebagai; Contruction Project Manager, Project Engineer, Consultan site manager, Site Engineer, Consultan supervisor, Property Developer dan Structure Consultant.

Prodi S1 Pendidikan Bahasa Inggris, siap bekerja sebagai; Teacher, Instructor, Journalist, Book Writer, Curriculum planner, Researcher dan Entrepreneur.

Prodi S1 Sastra Inggris, siap bekerja sebagai; Diplomat, News presenter, Journslist and editor, writer, researcher, translator, teacher dan Entrepreneur.

Prodi S1 Pendidikan Matematika, siap bekerja sebagai; Teacher, Instructor, Statistics consultant, Curriculum planner, Researcher dan Entrepreneur.

Prodi S1 Pendidikan Olahraga, siap bekerja sebagai; Teacher, Instructor, Trainer, Referee, Sport journalist, Researcher dan Entrepreneur. (rls)

 

 

  • Bagikan