Simpur Center Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Pedagang dan Karyawan

  • Bagikan
Vaksinasi Covid-19 di Simpur Center Bandarlampung, Selasa (9/11/2021).

KANALLAMPUNG.COM — Pusat perbelanjaan Simpur Center Bandarlampung kembali menggelar vaksinasi Covid-19 bagi pengunjung dan karyawan toko di pusat perbelanjaan yang berada di jalan Katamso, Kota Bandarlampung itu, Selasa 9 November 2021.

Menurut Eksekutif Marketing Simpur Center, Tri Septiana,  dalam vaksinasi ini pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung untuk penyuntikan vaksin Covid-19 dosis pertama dan ke dua.

“Vaksinatornya dari Dinas Kesehatan. Vaksin yang disuntikan adalah Pfizer dan Sinovac. Peserta vaksinasi yang baru menerima vaksin dosis pertama, vaksinasi dosis keduanya nanti bisa dilakukan  di Puskesmas Simpur,” katanya.

Menurut Septiana, ini merupkan ketiga kalinya Simpur Center menggelar vaksinasi Covid-19. Tujuannya, memberikan perlindungan kepada masyarakat terutama karyawan toko dan pengunjung,” tambahnya.

Vaksinasi di Simpur Center itu dihadiri oleh Walikota Eva Dwiana sekitar 30 menit walikota menyaksikan proses vaksinasi tersebut didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan Desti, Kepala Pol PP Suhardi Syamsi, Kalak BPBD Syamsul dan Plt BPKAD Robi Suliska Sobri.

Baca Juga:  BPOM: Semua Jenis Vaksin COVID-19 Aman

Sementara itu, seorang pengunjung bernama Rina (20) mengaku baru pertamakali ikut vaksinasi karena selama ini ada rasa takut saat di suntik vaksin.

“Saya baru ikut vaksinasi ya di sini, selama ini saya tidak berani karena takut suntikan tapi ternyata di suntik vaksin gak sakit,” katanya sambil tersenyum.

Rini (25), mengaku ikut vaksinasi  karena dia akan segera melangsungkan pernikahan. Salah satu syarat menikah adalah sudah divaksin Covid-19.

“Biar urusan saya lancar untuk menikah nanti saya ikut vaksinasi sekarang ini,” katanya.

TERASLAMPUNG.COM

  • Bagikan