Rangkul Teman Disabilitas, Ganjar Milenial Lampung Deklarasi – Promosikan Ayah Ganjar 2024

Sejumlah generasi milenial yang tergabung dalam GMC memberikan bantuan kepada teman - teman difabel di Dapur Difabel Lampung, di Bandarlampung, Minggu (6/3/2022).

TERASLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG — Ratusan mahasiswa dan milenial mendeklarasikan dukungannya kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Jl. Dipenogoro No. 14 Gotong Royong, Tanjungkarang Pusat, Kota Bandarlampung, Minggu (6/3/2022).

Deklarasi disertai dengan pemberian bantuan UMKM untuk teman-teman disabilitas dan pemberian bunga kepada masyarakat. Deklarasi ini juga jadi saksi terbentuknya Ganjar Milenial Bandar lmpung yang di dalamnya terdapat mahasiswa dan milenial Bandarlampung.

Mahasiswa dan milenial di Bandarlampung ini ingin ayah Ganjar maju menjadi Calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2024 mendatang. Adapun deklarasi dukungan untuk ayah Ganjar diikuti ratusan mahasiswa dan milenial Bandarlampung.

Koordinator wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Lampung Rico Kiat Sanjaya mengatakan, mahasiswa dan milenial Bandarlampung memilih ayah Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 dengan alasan yang logis.

“Mahasiswa dan milenial Bandar Lampung mendeklarasikan diri memilih ayah Ganjar Pranowo sebagai sosok yang tepat untuk pemimpin yang akan datang,” kata Rico, Minggu (6/3/2022).

“Kami berharap ayah Ganjar Pranowo bisa melihat mahasiswa dan milenial hari ini, yang sejatinya kita punya cita-cita kedepan karena generasi kedepan ada ditangan mahasiswa dan milenial,” tambah Rico.

Tak hanya itu, dalam kegiatan Ganjar Milenial Bandarlampung juga merangkul teman disabilitas dengan memberikan bantuan UMKM. Pemberian dana tersebut dilakukan untuk mensupport teman disabilitas dalam membangun usaha baru.

“Ganjar Milenial Bandarlampung memberikan bantuan kepada disabilitas untuk mendukung dan membantu mereka untuk membangun usaha steam motor dan laundry. Jangan sampai kita melihat teman disabilitas dengan keterbatasan,” kata Rico.

Terpisah, salah satu teman disabilitas, Chandra, melalui Juru Bahasa Isyarat Arif Fianto, mengungkapkan rasa terimakasih kepada Ganjar Milenial Bandarlampung atas bantuan UMKM.

Arif berharap Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

“Terimakasih kepada Ganjar Milenial Bandarlampung atas bantuan yang telah diberikan kepada kami. Semoga ayah Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden 2024”, tandas Arif.

Bukan cuma memberikan bantuan UMKM untuk disabilitas, mahasiswa dan milenial juga memberikan bingkisan berisi masker, dan hand sanitizer.

Bahkan, Ganjar Milenial Bandarlampung juga membagikan setangkai bunga dalam rangka menyambut hari perempuan sedunia.

Adapun Ganjar Milenial Bandarlampung memberikan bingkisan kepada teman disabilitas dan masyarakat perempuan di Tugu Adipura, Kota Bandarlampung. (*)