Ini Alasan Fauzan Sibron Tetap Jadi Sekretaris DPW Nasdem Lampung

Ketua DPW Partai Nasdem Lampung Herman HN mengumumkan susunan kepengurusan Nasdem Lampung 2022 - 2024, Jumat (4/3/2022).
KANALLAMPUNG.COM — Ketua DPW Partai Nasdem Lampung Herman HN mengumumkan susunan kepengurusan DPW Nasdem Lampung periode 2022 – 2024 di kantor DPW Nasdem Lampung, Jumat, 4 Maret 2022.
Susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Lampung 2022 – 2024 menurut Herman HN tidak banyak perubahan dan di isi 90 persen pengurus lama dan yang membuat lama SK ini turun penyebabnya ada tarik menarik di posisi sekertaris.
“Yang membuat lama turunnya SK ini disebabkan adanya tarik menarik posisi sekertaris  karena kemaren ada tarik-ulur sekertaris,” jelas Herman HN yang lebih tiga bulan harus menunggu SK turun dari DPP.
Dia juga mengungkapkan alasan mempertahankan Fauzan Sibron sebagai sekertaris tujuannya agar dalam mengelola partai ini tidak terlalu banyak belajar.
“Kenapa saya pake sekertaris yang lama karena dia sudah pengalaman kalau orang baru belum pengalaman. Saya baru, sekertaris baru kan repot kita, ini kan partai, organisasi ini kan harus belajar dulu, apa yang ada di dalamnya apa yang di luarnya harus belajar,” ujar mantan Walikota Bandarlampung itu.
“Biar saya sudah lama sepak terjang saya diurusan politik, untuk mengelola partai saya harus belajar lagi dengan kawan-kawan,” tambahnya.
Herman HN menambahkan Surat Keputusan DPP Nomor 45-Kpts/DPP-NasDem/1/2022 tentang pengesahan susunan pengurus DPW Nasdem Lampung tahun 2022 – 2024 diterimanya tanggal 3 Maret 2022 (kemarin) yang berisi 36 orang pengurus.
“Jumlah pengurus ada 36 orang, SK saya terima kemarin, kedepannya Partai Nasdem harus ke bawah dekat dengan rakyat agar pelayanan kita kepada rakyat lebih kuat lagi. Kita harus bersama dengan rakyat,” pungkasnya.
Dalam komposisi kepengurusan DPW Partai Nasdem Lampung terdapat beberapa nama orang-orang yang dekat Herman HN seperti Aryanto Yusuf yang ditugasi sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Rahmat Husein DC yang ditugasi sebagai Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi dan Pujiona yang didapuk menjadi Wakil Ketua Bidang Digital dan Siber.