Herman HN Terpilih Sebagai Ketua ABPEDSI Lampung

Herman HN (kanan) terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa (ABPEDSI) Lampung periode 2022 – 2027.

KANALLAMPUNG.COM  — Mantan Walikota Bandarlampung Herman HN terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa (ABPEDSI) Lampung periode 2022 – 2027 pada Muswil II yang diselenggarakan Kinar Resto, Kota Bandarlampung, Senin, 28 Maret 2022.

“Terimakasih Kepada pengurus di 13 kabupaten, ke depan kita akan banyak progam dalam mengawal pembangunan desa, karna pembangunan disetiap wilayah, dimulai dari desa,” kata Herman HN yang juga Ketua Partai Nasdem itu.

Selanjutnya, sebagai bentuk dukungan kepada ABPEDSI Lampung, Herman HN memberikan sebuah gedung untuk dijadikan Kantor DPW untuk menunjang kinerja lembaga tersebut.

“Nanti akan ada gedung yang digunakan untuk kantor sebagai sekertariat, jadi kalau kita koordinasi lebih mudah,” jelas mantan Walikota Bandarlampung itu.

Sementara itu, ketua pelaksana Muswil II ABPEDSI Lampung Pardianto menjelaskan, Herman HN dpilih secara aklamasi oleh pengurus kabupaten karena prestasinya selama menjabat walikota selama 10 tahun.

“Melalui musyawarah dan mufakat dilakukan aklamasi, banyak dari peserta menilai Pak Pak Herman HN ini terlihat kerjanya, progam dan idenya sangat kreatif, pembangunan sangat pesat, pendidikan gratis, kesehatan dan melahirkan gratis,” katanya.

sumber: TERASLAMPUNG.COM