Eva Dwiana: Penyegelan Angel’s Wing tidak Terkait Pembangunan Masjid di Bekas GOR Saburai

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengaku tidak tahu bahwa bekas  Gedung Olah Raga (GOR) Saburai akan diubah menjadi masjid oleh Pemerintah Provinsi Lampung dengan biaya dari kelompok usaha Bakrie.

“Kalau sama saya belum ngomong, belum ada ngomong apa-apa. Tapi untuk namanya untuk ibadah,  masyarakat sekitar kan bisa dijelaskan dengan baik. Intinya Pemkot Bandarlampung kalau untuk kebaikan masyarakat ya silakan (dibangun masjid),” katanya saat ditanya awak media terkait penyegelan cafe dan resto Angel’s Wing di Jalan Raden Intan, Sabtu malam, 4 Februari 2023.

“Tapi karena ini belum ada izin ke kami, ya kami tidak tidak k tahu penggunaanya untuk apa. Katanya untuk masjid,” tambahnya.

Eva Dwiana mengatakan, penyegelan Angels Wing  tidak terkait dengan dekat masjid tapi akibat ketidaksesuaian dengan izin yang diajukan.

“Hari ini kita menyegel Angl’s Wing karena tidak sesuai dengan izinnya. Izinnya kan mereka cafe sama resto. Tapi kenyataannya saat pembukaan, Angel’s Wings buka (beroperasi) sampai pagi. Karena izinnya resto, seharusnya  jam sepuluh malam sudah tutup,” tambah Eva Dwiana.

Dandy Ibrahim