Edi Irawan Ditetapkan Sebagai Ketua Partai DPD Demokrat Lampung

Edi Irawan

KANALLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG  — Setelah tidak pasti pasca-Musyawarah Daerah Partai Demokrat Lampung pada 25 Oktober 2021 lalu, DPP Partai Demokrat akhirnya menetapkan Dr. Edi Irawan Arief sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Lampung menggantikan Ridho Ficardo.

Informasi penetapan Edi sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Lampung disampaikan Edi Irawan melalui rekaman video, Senin malam (3/1/2022).

Edi mengaku baru saja menerima pemberitahuan via panggilan video tentang penetapan dirinya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Lampung dari pengurus DPP Partai Demokrat.

“Alhamdulillahi Robbil ‘Alamin. Pada malam ini adalah malam yang berbahagia. Baru saja saya melalui video call, DPP Partai Demokrat mengumumkan dan menetapkan saya sebagai Ketua DPD Lampung,” kata Edi Irawan Arief, Senin malam(3/1/2022).

Kakak kandung politikus Andi Arief itu mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya, dan Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Herman Khaeron.

“Terima kasih telah melaksanakan Musda DPD Partai Demokrat Lampung dengan lancar demokratis dan sesuai AD/ART serta peraturan organisasi,” kata dia.

Selain itu, Edi juga menyampaikan terima kasih kepada  Muhammad Ridho Ficardo yang telah bersedia menjadi pengurus DPP Partai Demokrat.