Acara Bunga Kampung Anak Ratu Aji Berlangsung Meriah

KANALLAMPUNG.COM — Ribuan masyarakat Kecamatan Anak Ratu Aji menyambut dengan meriah Bupati Lampung Tengah dalam acara Bunga Kampung yang digelar di Kecamatan Anak Ratu Aji pada Kamis dan Jumat 8 – 9 Juni 2022. Kegiatan tersebut dihadiri¬† Bupati Musa Ahmad, kepala perangkat daerah terkait, camat, Forkopimcam, kepala kampung serta masyarakat Anak Ratu Aji.

Camat Anak Ratu Aji, Djauhari Rohim, mengucapkan selamat datang kepada Bupati Musa Ahmad di Anak Ratu Aji, Djauhari Rohim juga atas nama masyarakat Anak Ratu Aji mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan jajarannya, dengan adanya program Bunga Kampung ini masayarakat yang ingin mengurus dokumen kependudukan dan administrasi lainnya bisa merasa mudah dengan dibawanya pelayanan di Kecamatan Anak Ratu Aji ini.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan terima kasih atas antusias dari masyarakat Anak Ratu Aji, Bupati Musa berpesan untuk memanfaatkan momen Bunga Kampung dengan baik, sehingga efeknya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat. Bupati juga mengapresiasi Kecamatan Anak Ratu Aji dengan usia yang masih muda setelah pecah menjadi Kecamatan Sendiri namun memiliki potensi yang besar mencukupi juga mandiri masyarakatnya.

Selain menyapa masyarakat Bupati juga hadir langsung menyapa insan pendidikan, kesehatan, penyuluk KB, Pertanian, Linmas, PKH, dan esok hari akan dilakukan Sepeda dan Senam Bersama masyarakat Anak Ratu Aji. Dikecamatan yang ke-20 dari total 28 kecamatan yang ada di Lampung Tengah ini Bupati Musa Ahmad berharap program Bunga Kampung ini bisa benar- benar dirasakan manfaatnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

rl