Walikota Bandarlampung Buka ‘Milenial Fest 2023’

KANALLAMPUNG.COM — Walikota Eva Dwiana membuka Milenial Fest 2023 di Aula Semergou, Senin, 12 Juni 2023. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT ke-341 Kota Bandarlampung.

Eva Dwiana  berharap Bandarlampung Fest 2023 dapat mendorong para pelaku dan pegiat seni budaya utetap eksis dengan komitmen yang kuat memajukan seni budaya nusantara.

“Saya berharap festival para milenial ini menjadi momentum yang dapat mewadahi para pemuda untuk berkreativitas dan berinovasi di bidang seni budaya sehingga mampu menumbuhkan dan melestarikan seni budaya. Juga menjadi wahana pembelajaran kebudayaan yang dimiliki di berbagai wilayah nusantara,” harapnya di

Walikota juga meminta FKML membantu untuk mensosialisasikan program bea siswa dari Pemkot bagi 1.000 anak-anak milenial dari keluarga belum mampu.

“Saya berharap bisa berkolaborasi dengan anak-anak milenial dan saya minta FKML bisa membantu mensosialisasikan program seribu bea siswa bagi anak-anak melenial. Kalo ada temen-temen atau adik-adiknya kesulitan biaya kuliah bisa bawa ke sini (Pemkot),” katanya.

“Syarat untuk mendapat bea siswa itu tidak sulit, pertama tidak mampu kedua berdomisili di Bandarlampung,” katanya.

Milenial Fest 2023 yang digelar 12 – 13 Juni 2023 melombakan tari kreasi nusantara, lukis mural, e-sport mobile legend, dan video konten kreatif.

Mas Alina