Pesan Walikota Bandarlampung pada HUT Guru ke-78 dan Hari Guru Nasional

KANALLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan, kini saatnya para guru mengevaluasi sejauh mana kemampuannya dalam menambah wawasan pendidikan untuk menjawab kebutuhan serta perkembangan zaman.

“Untuk itu HUT Guru ke-78 dan Hari Guru Nasional 2023 hendaknya dijadikan momentum untuk mengevaluasi. Pendidikan kedepan harus berpijak kepada pokok-pokok yang telah digunakan masa lalu dan rancangan kedepan yang terus disesuaikan dengan kebutuhan zaman,” kata Eva Dwiana dalam sambutannya di HUT PGRI Kota Bandarlampung di Stadion Mini Way Dadi, Sabtu 9 Desember 2023.

Eva Dwiana dalam sambutannya mengungkapkan untuk mewujudkan daya saing menuju Indonesia Emas 2025. Tugas para pendidik adalah membangun impian yang besar.

“Para guru bukan saja pahlawan tanpa tanda jasa tapi juga merupakan human Investment dalam membangun kecerdasan serta keterampilan anak-anak didik,” ungkapnya

“Anak didik adalah anak bangsa yang harus dibekali pengetahuan yang lebih baik,” pungkasnya.

Peringatan HUT Guru ke-78 dan Hari Guru Nasional 2023 dihadiri unsur Forkopimda, para kepala dinas/badan serta anggota PGRI se-Kota Bandarlampung.

Dandy Ibrahim