Ini Penyebab Walikota Bandarlampung Saat Sidak di Ramayana

  • Bagikan
Walikota Bandarlampung Eva Dwiana melihat fasilitas cuci tangan di Swalana Ramayana Bandarlampung yang berlumut. Foto: Teraslampung.com

 KANALLAMPUNG.COM — Walikota Eva Dwiana kecewa protokol kesehatan yang diterapkan di Pasar Modern Ramayana Kota Bandarlampung yang tempat cuci tangan pengunjung yang tidak terawat hingga berlumut.

“Seperti  tadi kita lihat, ada salah satu mal prokes Covid-19 agak kurang. Kita harus sadar pentingnya kesehatan bagi masyarakat, pedagang dan pemilik,” katanya usai inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Tengah, Selasa 11 Mei 2021.

“Kita tidak tahu ada klaster apa lagi nanti. Kalau kita menjalankan prokes Covid-19, insya Allah kita sehat semua,” tambahnya.

Baca Juga:  Ini Alasan Pemkot Bandarlampung Larang Pesta Pernikahan

Dari hasil pantauannya ke pasar modern di Ramayana dan Simpur Center dan Pasar Tengah walikota menilai disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan sudah baik.

“Disiplin masyarakat sudah bagus yang penting pemilik toko dan pengelola mal. Malah mereka yang tidak pakai prokes Covid-19,” jelasnya.

Selanjutnya Walikota Eva Dwiana mengimbau pemilik toko dan pengelola mal yang ada di Kota Bandarlampung untuk memperhatikan prokes Covid-19.

“Kalau pemilik toko dan pengelola mal tidak mengimbau pengunjungnya atau pembelinya prokes Covid-19 repot,” ungkapnya.

TERASLAMPUNG.COM

  • Bagikan