Gaji 13 PNS Pemkot Bandarlampung Cair Hari Ini

  • Bagikan

KANALLAMPUNG.COM — Setelah menunggu hampir dua bulan akhirnya Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemkot Bandarlampung mendapat kabar baik Gaji ke 13 akhirnya cair hari Ini, Kamis 2 September 2021.

Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Ahmad Nurizki melalui yang diterima teraslampung.com menjelaskan, pencairan gaji ke 13 tersebut diungkapkan Walikota Eva Dwiana yang mengatakan pada hari ini Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKD) tengah memproses pencairannya.

“Ya hari ini cair, sekarang lagi proses di BPKAD. Pencairan langsung di transfer ke ke rekening masing-masing,” jelasnya.

Kadis Kominfo Bandarlampung tidak menjelaskan soal keterlambatan gaji ke-13. Ia hanya mengungkapkan bahwa anggaran untuk membayar gaji 13 bagi PNS di Lingkungan Pemkot Bandarlampung yang sebanyak 8.000 orang sebesar sebesar Rp40 miliar.

Baca Juga:  Ini Penyebab Para PNS Pemkot Bandarlampung Terlambat Terima Gaji

“Semoga dengan cairnya gaji 13 ini dapat memberi tambahan semangat kepada pegawai dalam menjalankan tugasnya sebaik mungkin,” kata Kadis Kominfo Kota Bandarlampung Ahmad Nurizki.

Sebelumnya lambatnya pencairan gaji ke-13 menjadi bahan curhat para ASN Bandarlampung. Bahkan, curhat itu ada yang tersebar di media sosial dan media online.

Banyak pihak meyakini pencairan gaji ke-13 di Pemkot Bandarlampung karena sudah ada instruksi Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian agar Pemkot segera mencairkan gaji ke-13.

  • Bagikan