Enam Pejabat Pemkot Bandarlampung Di ‘Rolling’

KANALLAMPUNG.COM — Pemkot Bandarlampung melaksanakan pergantian (rolling) enam pejabat eselon II yaitu Yanwardi dilantik sebagai Asisten Bidang Administrasi Umum, Ahmad Nurizki Kasat Pol PP, Aryawan Kadis Pariwisata, Yustam Effendi Kadis Pemuda dan Olah Raga, A Husna Kalak BPBD dan M. Yudhi Kadis Tenaga Kerja.

Walikota Eva Dwiana dalam amanatnya mengatakan kepada pejabat yang baru untuk bekerja secara maksimal dan kepada para kepala sekolah yang juga dilantik untuk lebih meningkatkan mutu pendidikan anak-anak di sekolahnya masing-masing.

“Saya harapkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk kerja lebih baik. Kalau yang lama sudah baik yang baru harus lebih baik,” katanya di Gedung Semergou Senin 9 Januari 2023.

“Untuk para kepala sekolah saya harapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan anak-anak serta pesankan kepada para wali kelas di sekolah untuk selalu komunikasi dengan wali murid,” tambahnya.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama dan kepala sekolah yang berlangsung di Gedung Semergou itu berjumlah 64 orang, pejabat eselon II 6 orang, kepala sekolah 49 orang dan pengawas 49 orang.

Adapun jabatan lama Yanuardi adalah Kepala BPPRD yang kini di isi oleh Plt, kemudian Ahmad Nurizki jabatan sebelumnya Kadis Kominfo, Aryawan sebelumnya Kadis Pemuda dan Olah Raga, Yustam Effendi sebelumnya Kadis Perumahan dan Permukiman, A. Husna sebelumnya Kadis Perpustakaan dan Arsip dan terakhir M. Yudhi sebelumnya Kadis Pariwisata.

Mas Alina