Bandarlampung Bersholawat, Walikota Eva Dwiana Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan

KANALLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengajak masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan jangan mudah terprovokasi agar Kota Bandarlampung aman dan damai. Hal itu diungkapkan Eva pada acara¬†Bandarlampung Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, di Lapangan Enggal, Bandarlampung, Jumat malam, 8 September 2023.

“Saya mengajak kita semua bersatu padu menjaga dari berbagai provokasi yang akan memecah belah kerukunan dan kebersaman kita,” ungkapnya di acara “Kita semua bersaudara, mari kita wujudkan Kota Bandarlampung dan Provinsi Lampung yang aman dan sejahtera di bawah naungan serta karunia Allah SWT,” kata Eva.

Eva Dwiana mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan memohon kepada Tuhan agar negara ini selalu aman dan kondusif.

“Juga dijauhkan dari segala mara bahaya dan setiap pembangunan yang dilaksanakan Pemkot diberikan kelancaran dan kemudahan,” ujarnya.

Acara Bandarlampung bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dihadiri ribuan umat Islam bukan hanya dari Kota Bandarlampung saja, jamaah dari Kabupaten Lampung Timur, Pringsewu, Lampung Selatan juga Kota Metro.