Anggarkan Rp200 Miliar, pada 2023 Pemkot Bandarlampung Fokus Perbaiki Jalan Rusak

KANALLAMPUNG.COM — Pemkot Bandarlampung tahun 2023 memprogramkan pembangunan jalan-jalan di wilayahnya. Targetnya, semua jalan di Kota Tapis Berseri ini tidak ada lagi yang rusak.

“Sekarang ini kita lagi fokus pembangunan jalan-jalan, infrastruktur semuanya harus baik, pembangunan harus cepat. Tadi sudah saya jelaskan ke semuanya kalau gak awal Maret atau akhir Februari ini semuanya serentak akan dibangun di Kota Bandarlampung,” jelas Walikota Eva Dwian,  usai membuka Musrenbang Kecamatan Enggal, Senin, 13 Februari 2023.

Anggaran yang disiapkan untuk pembangunan jalan-jalan tersebut menurut Walikota Eva Dwiana besarnya Rp200 miliar semuanya dari APBD.

Selain itu, pada hari ini Musrenbang di selenggarakan di 20 kecamatan secara serentak untuk itu Eva Dwiana meminta para pamong mau mendengar masukan dari masyarakat.

“Musrenbang ini para pengguna kumpul semuanya bisa memberikan masukan atau saran atau menginformasikan semuanya kepada masyarakat Bandarlampung,” katanya.

Musrenbang di Kecamatan Enggal itu dihadiri Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) M. Ramdhan, Kalak BPBD Ahmad Husna, Plt Kadis Perkim Yusnadi dan Sekertaris Dinas Sosial Santoso.

Mas Alina