Beranda Bandarlampung Mayat Warga Cilacap Ditemukan Warga di Tepi Pantai Waylunik Panjang

Mayat Warga Cilacap Ditemukan Warga di Tepi Pantai Waylunik Panjang

175
0
BERBAGI

KANALLAMPUNG.COM — Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laku ditemukan warga di tepi Pantai Waylunik, Panjang, Bandarlampung, Kamis pagi (9/1/2020) pukul 04.30 WIB. Lokasi penemuan mayat dalam posisi tengkurap itu berada di belakang gudang kontainer di  Jl. Yos Sudarso, Waylunik, Panjang, Bandarlampung.

Mayat itu pertama kali ditemukan seorang pemulung bernama Namin (50) yang sedang mencari barang bekas rongsokan di pinggir pantai‎.

Warga Jalan Yos Sudarso RT 04 Kelurahan Waylunik itu kemudian melaporkannya kepada ketua RT 04 dan lurah Waylunik serta Polsek Panjang. Selanjutnya Ketua RT 04 melaporkannya ke Lurah Waylunik.

“Kami langsung datang ke lokasi dan memindahkan mayat ke lokasi yang lebih aman dari jangkauan ombak,” kata Lurah Waylunik, Dodi.

Kapolsek Panjang AKP Adit Priyanto mengatakan, berdasarkan pemeriksaan pria malang itu bernama Rajab Arbani,  usia 40 tahun, pekerjaan buruh, beralat di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Alamat jelasnya tidak ada, hanya tertulis Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

‘”Mayatnya langsung dibawa ke RSUAM untuk di otopsi,” kata AKP Adit.

Menurut AKP Adit,  ciri-ciri mayat itu antara lain berjenie kelamin laki-laki, perawakan agak gemuk, tinggi badan 155 cm, berusia 35-40 tahun, memakai jins warna biru, berbaju batik warna biru.