Ketua Ansor Lampung Utara Bangga Lampung Jadi Tuan Rumah Mukmatar NU

0
166

KANALLAMPUNG.COM — Berdasarkan surat keputusan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Nomor 420/A.II.04.d/10/2019 yang ditetapkan di Kakarta pada 10 Oktober 2019 tentang tempat penyelenggaraan muktamar NU ke-34 yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang, Provinsi Lampung sah ditetapkan sebagai tuan rumah.

Ketua Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Lampung Utara, Hidrikal Mukroh menyatakan sangat bangga atas terpilihnya Provinsi Lampung sebagai tuan rumah Muktamar NU pada tahun 2020 mendatang.

“Alhamdulillah, Provinsi Lampung ditetapkan secara sah oleh PBNU sebagai tuan rumah pada Mukmatar NU ke-34 tahun 2020 mendatang,” ucapnya di Kota Bumi, Jum’at, (11/10/2019).

Kita, demikian Ikal melanjutkan, (warga Lampung) umumnya dan Nahdliyyin khususnya, harus mendukung penuh acara yang telah dipercayakan kepada kita agar berjalan dengan baik dan sukses.

“Dengan adanya Mukmatar ini di Lampung, semoga bisa membawa kebaikan dan tentunya ini adalah ruang bagi kita semua untuk memperkenalkan Lampung pada kancah nasional,” tambahnya.

Ikal berharap agar jam’iyah NU semakin mandiri dan sejahtera, dalam muktamar mendatang yang menjadikan NU sebagai ormas Islam selalu memperkuat tiga ukhuwah, yakni; ukhuwah Islamiyyah, ukhuwah wathaniyah, dan ukhuwah insaniyah.

Loading...

TIDAK ADA KOMENTAR